Selasa, 07 April 2015

Madrid Yakin Mampu Geser Barca



Madrid Yakin Mampu Geser Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Kemenangan spektakuler Real Madrid atas Granada dengan skor mencolok 9-1 membuat El Real optimistis menggeser Barcelona dari puncak klasemen sementara. Kedua raksasa Spanyol ini hanya terpaut empat poin dalam klasemen sementara, dengan Los Blancs mengantongi 67 poin. Bek El Real, Alvaro Arbeola yakin timnya bisa menyapu bersih sisa sembilan pertandingan dengan hasil sempurna. Meski dia mengaku pertandingan dan jadwal semakin berat usai jeda internasional.

"Kami berharap meraih kemenangan dalam semua pertandingan yang kami jalani hingga akhir musim. Hal itu yang kami inginkan, tapi kami tahu itu akan berat. Bagaimanapun juga Barcelona memiliki jadwal yang lebih berat dari kami dan sejarah menunjukkan kalian bisa kehilangan poin, jika mengharapkannya. Kami masih menghadapi dua pertandingan sebelum menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions dan kami ingin tampil maksimal, jadi kami harus kalahkan Rayo Vallecano dan Eibar. Kemenangan 9-1 ini membantu kami untuk fokus, karena penting memiliki fisik yang bugar dan kami masih membutuhkan semua pemain dalam enam pekan ke depan,"kata Arbeloa, seperti yang didapat agen bola online, Selasa (7/3/2015).

Lebih lanjut hasil mencolok atas Granada pada akhir pekan lalu juga memberikan motivasi ekstra bagi skuad asuhan Carlo Ancelotti. Rekor mencetak gol pernah ditorehkan Real Madrid saat menggunduli Real Sociedad dengan skor 9-1 pada musim 1967 silam. Tim lain yang pernah mencetak sembilan gol adalah Barcelona saat mencukur Rayo Vallecano 9-0, musim 1979 silam. "Mencetak sembilan gol bukan hal mudah dan kami berada dalam performa terbaik. Pertandingan semakin berat setelah jeda internasional. Kami melakukan pekerjaan hebat dan saya tidak bisa ingat kapan Real Madrid mencetak sembilan gol," lanjutnya. Baca juga Demi Mendatangkan De Gea, Madrid Menyiapkan Berbagai Cara dan Setelah Inggris dan Spanyol, Alonso Kini Ingin Juara di Jerman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar