Jumat, 17 April 2015

Rooney Sangat Cocok Diduetkan Dengan Striker Ini



Rooney Sangat Cocok Diduetkan Dengan Striker Ini : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Manchester United punya banyak striker jempolan untuk diandalkan sebagai juru gedor. Mulai Wayne Rooney, Robin van Persie, Falcao, hingga penyerang muda James Wilson. Wayne Rooney sebagai striker paling menonjol di United belum menemukan tandem mematikan.

Mantan gelandang Manchester United Robbie Savage menuturkan pendapatnya kepada agen bola online. Menurut mantan pemain Blackburn Rovers tersebut ada dua nama yang ideal untuk ditandemkan dengan Wazza – panggilan Rooney. “Rooney, Bale, Cavani. Saya rela membayar berapapun untuk menyaksikan mereka bertiga bermain. Trio yang dapat berkompetisi melawan Messi, Neymar, dan Suarez di Barcelona, James dan benzema di Real Madrid,” ujar Savage kepada agen bola online.

Jika berkaca pada musim ini, kiprah daya gedor United memang hanya bertumpu pada Wayne Rooney. Sejauh ini Wazza telah memainkan 28 pertandingan dengan jumlah menit bermain 2.470. Jika dibandingkan dengan dua striker Unted lainnya, Falcao dan RVP, Wazza memang lebih unggul. Van Persie musim ini baru bermain 24 kali dengan total 1985 menit bermain. Sementara Falcao yang cukup kesulitan beradaptasi dengan atmosfir Premier League baru merumput sebanyak 21 kali dengan menit bermain hanya 1.051 menit. Baca juga Masih Ada Kesempatan Kedua Bagi Bayern Untuk Mengejar Kekalahan dan Semifinal FA Bersamaan Dengan Duel Raksasa Premier League, Wenger Kecewa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar