Rabu, 01 April 2015

Data-data Tim Rio Branco vs Vasco 2 April 2015



Data-data Tim Rio Branco vs Vasco 2 April 2015 : Agen bola online yang memiliki main web casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini dan juga meghadirkan analisa dan saran pertandingan. Kali ini kami akan membahas mengenai pertandingan Copa Do Brasil. Kami akan memberikan beberapa data teraktual yang kami dapat  seperti peringkat klasemen sementara, lima pertandingan terakhir klub dan juga head to head kedua klub tersebut. Kali ini saya akan memberikan analisan dan seputar saran mengenai pertandingan Rio Branco melawan  Vasco, Pada pertandingan Rio Branco melawan Vasco, diketahui Rio Branco  yang akan menjadi tuan rumah.

Rio Branco baru memasuki pertandingan ke 64 besar, berhubungan mereka menggunakan system gugur maka kami tidak menjelaskan mengenai peringkat klasemen sementara klasemen. Diketahui dalam lima pertandingan terakhir yang dilakukan Rio Branco bermain dengan hasil satu kali bermain imbang, tiga kali menderita kekalahan dan berhasil satu kali bermain dengan kemenangan mutlak 0-6. Dan diketahui juga rekor Rio Branco di kandang tergolong tidak terlalu baik juga, bermain dengan  hasil imbang satu kali dan kemenangan satu kali dan menderita tiga kali kekalahan,  Melihat hasil hasil lima pertandingan terakhir performa Rio Branco bisa dikatakan cukup tidak terlalu baik. Rio Branco yang menjadi tuan rumah tentu diunggulkan dengan beberapa keuntungan tersendiri hal seperti terbiasanya bermain dikandang, atmosfer markas yang kondusif dan tentunya semangat supporter Rio Branco itu sendiri. Kedua tim berharap meraih sebuah kemenangan yang akan membuat mereka dapat untuk lolos ke babak 32 besar liga.

Nah sekarang kita akan bahas mengenai Vasco, Vasco yang akan menjadi lawan dari Rio Branco pada babak 64 besar Copa Do Brasil 2 April 2015. Dalam lima petandingan terakhir Vasco berhasil bermain dengan tiga kali kemenangan dan menderita satu kekalahan dan bermain dengan sekali hasil imbang selama lima pertemuan terakhir. Performa Vasco bermain tandang juga tidak kalah bagusnya dengan mengantongi tiga kemenangan dan satu kali menderita kekalahan dan  satu bermain imbang. Melihat performa dari Vasco tentu jauh lebih baik dibandingkan sang tuan rumah Branco. Nah setelah ditelusuri kedua tim merupakan  pertandingan perdana mereka, tentu berdasarkan rekor terakhir jelas Vasco lebih diunggulkan jauh melebihi sang tuan rumah, akan tetapi kita tidak bisa mengesampingkan kondisi dan atmosfer di kandang Branco. Baca juga Walau Menang Jerman Masih Dibawah Polandia dan Analisa dan Saran :  Ituano vs Joinville 02 April 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar