Sabtu, 28 Februari 2015

Drogba Selalu Maksimal di Final



Drogba Selalu Maksimal di Final : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Laga pamungkas atau final, bukanlah hal yang asing lagi bagi Didier Drogba. Penyerang berusia 36 tahun yang bermain di Chelsea ini telah mencetak sembilan gol di semua laga final yang dilakoninya bersama The Blues. Catatan tersebut menjadi bumbu penyedap sebelum laga final Capital One Cup antara Chelsea dengan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, Minggu 1 Maret 2015 malam.

Drogba juga berbagi rahasia mengapa ia selalu tampil maksimal di laga final. “Ketika Anda kalah, Anda selalu mengingat selamanya, seperti saat melawan Manchester United di Moskow (final Liga Champions) atau melawan Tottenham di tahun 2008 (final Capital One Cup). Saya memiliki pengalaman akan perasaan kalah di final sebelumnya, jadi saya takut kalah lagi di final dan mungkin, itulah mengapa saya memberikan segalanya,” ucap Drogba kepada agen bola online.

Melawan The Lilywhites setelah pertemuan di tahun 2008 juga, tidak dijadikan ajang revans untuk para pemain Chelsea. “Laga nanti penting karena setelah dua tahun, saya kembali ke klub dan sekali lagi kami ada di final, jadi saya ingin memenangkannya. Tidak ada perasaan balas dendam setelah tujuh tahun – mereka pantas menang waktu itu dan saya harap Minggu nanti akan berbeda,” harap mantan penyerang Galatasaray itu. Baca juga Chelsea Tidak Akan Bersitegang Dengan Tottenham dan Misi Granada Kembali Pecundangi Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar