Senin, 16 Februari 2015

Buat Enrique, Yang Penting Barca Juara



Buat Enrique, Yang Penting Barca Juara : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kemenangan demi kemenangan yang diciptakan Entrenador Barcelona, Luis Enrique beserta pasukannya, baru saja menciptakan rekor bagi tim yang ditanganinya. Barca kini sudah mencatatkan 11 kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Rekor tersebut tercipta saat Barca meraih kemenangan telak 5-0 atas Levante. Rekor ini sekaligus menyamai catatan Barca saat masih ditangani oleh pelatih terdahulunya Josep Guardiola.

Namun, Enrique mengaku tidak tertarik dengan semua catatan rekor itu. Menurutnya, ia lebih tertarik dengan meraih gelar di akhir musim. "Saya tahu kami menyamai (rekor 11 kemenangan beruntun Pep Guardiola), tapi saya tidak tertarik dengan itu sekarang. Kami hanya akan menghargai rekor ketika musim sudah berakhir. Jika kami memenangkan gelar maka itu akan sangat bagus," ucap Enrique kepada agen bola online.

Apalagi kini Barca sedang menempel ketat pimpinan klasemen Real Madrid dengan selisih satu poin. Peluang merebut gelar juara La Liga pun semakin terbuka lebar. Sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu juga berharap agar pelatih Enrique, bisa membawa Barca menggeser pimpinan klasemen, Real Madrid yang hanya terpaut satu poin. "Semoga Barca bisa mengungguli Real Madrid, tapi musim masih panjang, paruh kedua musim baru saja dimulai. Setiap tim bermain seperti yang mereka inginkan, tapi lawan-lawan kami lebih kuat," kata Bartomeu. Baca juga Jika Tidak Dipercaya, Jovetic Ingin Hengkang dan Neymar Kesal Diganti Luis Saurez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar