Selasa, 10 Februari 2015

Dapat Melatih Messi Merupakan Suatu Kebanggaan



Dapat Melatih Messi Merupakan Suatu Kebanggaan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Real Madrid memiliki Cristiano Ronaldo sebagai pemain bintangnya, sedangkan Barcelona punya Lionel Messi sebagai pemain andalannya. Siapa yang tidak senang bisa bermain atau bahkan melatih pemain sekaliber Lionel Messi. Ya, pelatih Barcelona, Luis Enrique merasa terhormat dapat bekerjasama dengan megabintang asal Argentina itu.

Hubungan Enrique dan Messi sempat merenggang di awal tahun 2015, akibat dari krisis internal yang dihadapi El Barca. Namun seiring berjalannya waktu, kinerja keduanya semakin terlihat kompak setelah meraih kemenangan demi kemenangan. “Suatu kehormatan untuk melatih tim ini, terlebih lagi dapat melatih pemain seperti Messi. Sepanjang perjalanan di setiap musim, sejumlah tim pasti memiliki masa pasang surut. Tim yang paling konsisten akan memenangi liga, tapi tidak akan ada tim seperti itu,” jelas Enrique.

Enrique juga menganggap masalah yang melibatkan dirinya dengan La Pulga, menjadi pelajaran penting untuk kembali bersaing di jalur juara. “Sekarang bukan waktu untuk sombong. Kami hanya harus fokus untuk mendapatkan hasil yang lebih baik, yang akan menjadi kunci apakah musim kami ini bakal sukses. Saat ini kami masih berada di peringkat kedua dalam klasemen,” tambah sang entrenador. Bukan tidak mungkin, kerjasama mereka dapat membuahkan hasil positif di akhir kompetisi. Baca juga Permainan-permainan Yang Ditampilkan Barca Semakin Dewasa dan Kontrak Mc Nair Diperpanjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar