Senin, 09 Februari 2015

City Harus Berubah Sebelum Makin Dalam



City Harus Berubah Sebelum Makin Dalam : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Dalam laga lanjutan Premiere League, tim papan atas Ingris, Manchester City hanya mampu bermain imbang melawan Hull City. City masih memiliki selisih poin yang cukup jauh dari Chelsea membuat playmaker The Citizens, Samir Nasri gelisah. Menurutnya, City harus lebih kompak untuk mengejar The Blues. The Blues masih memimpin di puncak klasemen sementara dan terpaut tujuh poin dengan Manchester Biru.

Beberapa tim lain yang semakin mendekati Manchester Biru juga sangat diwaspadai Nasri. "Kami harus bangun dan melakukan pekerjaan sebelum semuanya terlambat. Chelsea dengan sikap mereka yang tidak mau kalah, tidak seperti Liverpool yang harus ketinggalan poin musim lalu. Kami harus mengejar mereka secepat mungkin, jika kami ingin menjadi pemenang. Tapi dalam waktu bersamaan, kami harus melihat pesaing di bawah kami. Southampton kembali menang, United semakin dekat, kami harus waspada," kata Nasri kepada agen bola online. 

Seperti Southampton yang berada di posisi tiga dengan selisih empat poin dan United yang hanya selisih lima poin. Skuad asuhan Manuel Pellegrini itu juga belum bisa memperpendek jarak, lantaran dalam laga terakhir mereka akhir pekan lalu, City hanya bermain imbang dengan tim papan bawah Hull City. Hal ini yang membuat pemain asal Prancis itu menyemangati rekannya. Dengan hasil imbang tersebut, City tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Baca juga Kemunduran City, Semakin Membuka Jalan Chelsea  dan Juve Masih Bisa Tampil Lebih Baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar