Sabtu, 07 Februari 2015

Gerrard Ingin Liverpool Mempertahankan Dua Pemain Andalannya Itu



Gerrard Ingin Liverpool Mempertahankan Dua Pemain Andalannya Itu : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Bibit-bibit pemain baru dalam setiap klub pasti akan bermunculan seiring dengan hilangnya pemain andalan yang dimiliki suatu klub. Seperti Liverpool yang memiliki bintang barunya, Raheem Sterling, yang beberapa waktu belakangan mencuri perhatian banyak kalangan karena sukses memainkan peran baru sebagai penyerang sentral. Seperti diketahui, sejak Desember 2014, pelatih Brendan Rodgers memindahkan posisi Sterling dari winger menjadi penyerang sentral.

Pemain Timnas Inggris itu juga berhasil menyarangkan empat gol dari delapan pertandingan sejak diberi tanggung jawab baru oleh Rodgers. Salah satu golnya tercipta di duel panas kontra Chelsea pada leg pertama babak semifinal Capital One Cup 2014–2015 di Anfield pada 20 Januari. Bukan hanya Sterling, Jordan Henderson juga memainkan peran vital dalam skuad si Merah, terutama saat dirinya didaulat menjadi wakil kapten. Pertengahan September 2014, Henderson resmi menjadi wakil kapten Liverpool menggantikan peran Daniel Agger yang kembali ke klub lamanya, Brondby.

Kapten Steven Gerrard juga berharap The Reds mempertahankan Sterling serta Henderson dengan perpanjangan kontrak. “Liverpool harus memperpanjang kontrak Sterling sekarang. Dia tahu apa yang saya inginkan darinya. Bukan hanya dia, Henderson juga. Selama saya berada di Liverpool, setiap kali kontrak saya akan berakhir, maka akan segera diperbarui, sehingga tidak menimbulkan kekhawatiran atau rasa panik,” tutur Gerrard. Menurut pemain yang akan bergabung dengan LA Galaxy musim panas itu, keduanya merupakan pemain masa depan klub. Gerrard merupakan sosok legenda Liverpool, mengingat usianya yang tidak muda lagi, mengharuskan dirinya perlahan mundur dari tim. Baca juga Neymar Semakin Paham Cara Permainan Messi dan Kane Pahlawan Spurs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar