Kamis, 05 Februari 2015

Kekecewaan Marcelo Karena Mendapat Kartu Kuning



Kekecewaan Marcelo Karena Mendapat Kartu Kuning : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Sebelumnya pada laga La Liga di Jornada ke 16, pertandingan antara tim papan atas Spanyol Real Madrid melawan Sevilla harus tertunda. Dini hari tadi, pertandingan itu kembali dilanjutkan dan mampu dimenangkan oleh tuan rumah El Real dengan skor 2-1. Tim asuhan Carlo Ancelotti kini tinggal fokus kepada pertandingan yang akan datang nanti melawan Atletico Madrid.

Namun pertandingan kemarin itu, pemain andalan bek kiri Madrid, Marcelo tidak dapat dimainkan pada pertandingan selanjutnya nanti. Ia terkena kartu kuning yang membuatnya absen bermain karena akumulasi kartu, bek Brasil itu pun kecewa akan hal tersebut. “Saya senang dengan hasil, tiga poin yang kami raih sangat sulit. Saya tidak marah dengan kartu kuning, meski kita semua melihat saya tidak menyentuh Vitolo. Anda harus bermain dengan intensitas dan tidak berpikir lebih lagi, tapi saya tak menyetuhnya,” aku Marcelo.

Sang pelatih, Carlo Ancelotti juga sependapat dengan pemainnya itu. Ia juga akan melakukan banding atas akumulasi kartu Marcelo. “Kami akan bandung atas kartu kuning Marcelo, karena itu bukan pelanggaran kepada Vitolo, tapi Fabio Coentrao berlatih pagi ini dan tersedia untuk derby. Kami memiliki sedikit pengalaman tanpa adanya Pepe dan Ramos, tapi kami memiliki antusiasme terhadap Nacho dan Raphael Varane,” jelas Ancelotti. Kendati demikian, ia sudah siap menerima skenario terburuk karena percaya Madrid memiliki kedalaman skuad yang bagus. Baca juga Titik Balik Liverpool Setelah Kalah Dari Manchester United dan Van Persie Ditarik Keluar Pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar