Senin, 02 Februari 2015

Selanjutnya Milan Mulai Menargetkan Juventus



Selanjutnya Milan Mulai Menargetkan Juventus : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Usai berhasil mengalahkan Parma pada giornata ke 21 dini hari kemarin, I Rosoneri sukses membukukan tiga angka ke gawang Parma. Dua di antaranya disumbangkan Jeremy Menez (menit 17 lewat penalti dan menit 57) dan satu dari Cristian Zaccardo (menit 76)Walau Parma sempat memperkecil skor lewat usaha Andriano Nocerino di menit 24. Pada laga itu Milan sukses mengemas kemenangan 3-1.

Kiper AC Milan, Diego Lopez, juga merasa puas dengan kembalinya I Rossoneri ke jalur kemenangan, "Hari ini pertandingan yang sangat penting bagi kami. Saya beruntung saat melawan Nocerino. Bola dekat dengan saya dan yang harus saya katakan adalah saya beruntung," kata Lopez kepada agen bola online. Kiper berusia 33 tahun itu mengaku beruntung gawangnya hanya kebobolan satu gol. Dengan kemenangan ini, Milan meraih 29 poin dan berada di posisi delapan klasemen sementara.

Meski sukses mengemas kemenangan, Milan langsung menatap laga krusial selanjutnya yaitu kontra Juventus pada akhir pekan mendatang. "Kami harus kembali untuk meraih kemenangan dan kami bisa melakukan hal itu dengan bekerja keras. Laga kontra Juventus akan sangat brilian, melawan salah satu tim terbaik di Italia saat ini. Kami tentunya ingin menang. Kami harus mencoba," tegasnya. Berlaga di kandang lawan, Juventus Stadium, tidak membuat skuad asuhan Filippo Inzaghi gentar, mereka mengaku siap dan optimis meraih kemenangan. Baca juga Rodgers Istirahatkan Gerrard Kontra West Ham dan Wenger Bahagia Dengan Hasil Imbang Chelsea Melawan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar