Rabu, 18 Februari 2015

Capello: Modric Vital untuk Madrid dan Ancelotti



Capello: Modric Vital untuk Madrid dan Ancelotti : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini. Mantan bos Real Madrid, Fabio Capello, menekankan pentingnya peran Luka Modric dalam skema permainan yang diterapkan oleh Carlo Ancelotti di Los Blancos musim ini.

Gelandang Krosia itu mengalami cedera semenjak akhir tahun lalu dan ia diperkirakan baru bisa kembali pulih pada pertengahan bulan Maret mendatang. "Modric merupakan pemain yang punya kualitas, karir yang bagus, dan karakter. Ia adalah pemain yang dibutuhkan oleh Madrid dan Ancelotti. Ia merupakan sosok yang amat penting. Ia bermain dan tahu apa yang harus ia lakukan di atas lapangan," tutur Capello pada agen bola online.

Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Schalke di babak 16 besar Liga Champions. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti akhirnya merilis nama-nama pemain yang akan ia bawa melawan Schalke di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini. Dalam daftar tersebut, muncul nama Pepe yang sejak bulan lalu mengalami cedera dan membuatnya absen dalam beberapa laga terakhir Los Blancos. Selain itu, Ancelotti juga membawa serta rekrutan baru Madrid pada Januari lalu, Lucas Silva dan juga bek muda, Derik Osede.Pada pertemuan tengah pekan ini, Los Merengues tak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya. Seperti Sergio Ramos, Fabio Coentrao, Sami Khedira, Luka Modric dan James Rodriguez yang mengalami cedera. Baca juga Luiz Menyebut Costa Seperti Monster dan Napoli Siap Curi Posisi Dua dari Roma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar