Minggu, 15 Februari 2015

Kesan Silva Sejak Bergabung Dengan Madrid



Kesan Silva Sejak Bergabung Dengan Madrid : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu gelandang anyar Real Madrid, Lucas Silva mengungkapkan perasaannya usai menjalani laga debutnya. Pemain asal Brasil itu masih belum dapat percaya bahwa saat ini dia merupakan seorang pemain dalam skuad Los Merengues. Lucas resmi diboyong manajemen Madrid dari Cruizero dengan mahar 14 juta euro pada bursa transfer musim dingin Januari.

Hanya membutuhkan waktu kurang sebulan, pemain berusia 22 tahun itu juga sudah diberikan kepercayaan oleh Carlo Ancelotti memulai debutnya. “Ini (memulai laga debut dengan Madrid) membuat saya sangat terharu, dan juga merasa senang. Ketika saya menyentuh bola untuk pertama kalinya, para pendukung klub ini langsung memberikan tepuk tangan yang meriah untuk saya,” beber Lucas.

Laga perdana Lucas berkostum Madrid sendiri terjadi kala Los Galacticos menjamu Deportivo La Caruna dalam lanjutan La Liga musim 2014-2015, Minggu (15/2/2015) dini hari WIB tadi. Ia memasuki lapangan usai menggantikan Asier Illarramendi menit ke- 71. Hal itu lantas membuat Lucas merasa sangat bahagia. Ia juga mengaku sangat terkesan dengan sambutan hangat yang diberikan oleh para fans Madrid yang memenuhi Estadio Santiago Bernabeu pada laga tersebut. Baca juga Van Gaal Kemungkinan Akan Rubah Formasi Lagi dan  Salah Yang Telah Cepat Beradaptasi Di Klub Barunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar