Sabtu, 07 Februari 2015

Bully-an Fans Everton Akan Menjadi Penyemangat Gerrard



Bully-an Fans Everton Akan Menjadi Penyemangat Gerrard : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pemain legenda Liverpool sekaligus sang kapten, Steven Gerrard akan menghadapi tim tuan rumah Everton dalam pertandingan lanjutan Premiere League ke 24 Minggu (8/2/2015) dini hari WIB. Gerrard akan menjalani derby Merseyside terakhirnya, dengan bertandang ke Goodison Park membuat Gerrard tak sabar untuk mendengar bully-an dari fans tuan rumah kepadanya.

Setelah memutuskan meninggalkan Anfield pada akhir musim 2014-2015 dan bergabung dengan Los Angeles Galaxy, Gerrard mencari kenangan manis terakhir bersama si Merah. “Saya jatuh cinta dengan olok-olokan mereka (fans Everton). Itu hanya soal rivalitas dan bumbu di pertandingan besar sepakbola. Saya sudah siap untuk semua itu dan tidak akan mempermasalahkannya,” kata Gerrard. Selain akan menjalani penampilan ke-701 bersama Liverpool, Gerrard akan menjadi saksi derby Merseyside edisi 224.

Dalam setiap penampilannya di laga panas kota Pelabuhan, khususnya saat mendatangi markas The Toffes, fans tuan rumah selalu mengolok-ngoloknya dengan merubah lirik chant berjudul ‘Steve Gerrard, Gerrard’. Lirik dimodifikasi seakan mengingatkannya kepada insiden kepeleset saat melakoni laga krusial kontra Chelsea musim lalu. “Biarkan saja mereka mengolok-olok, saya tetap menghormati pemain Everton dan fansnya. Saya rasa mereka adalah klub yang hebat, tetapi sekali peluit pertandingan berbunyi, saya ingin mengalahkan mereka,” tandasnya. Tahu dirinya akan kembali menjadi bahan olok-olok, Gerrard tak gentar. Bahkan dirinya sudah tidak sabar untuk mendengarkan ribuan Evertonian mengejeknya. Baca juga Gerrard Ingin Liverpool Mempertahankan Dua Pemain Andalannya Itu dan Juve Lebih Baik Menjual Pogba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar