Sabtu, 14 Februari 2015

Ancelotti Tidak Peduli Dengan Pesta Ronaldo



Ancelotti Tidak Peduli Dengan Pesta Ronaldo : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Belum lama ini, sang megabintang Real Madrid baru saja merayakan hari kelahirannya yang ke 30, namun pesta ulang tahun itu menuai banyak kritikan, karena berlangsung tepat setelah kekalahan 4-0 Real Madrid dari Atletico Madrid. Ronaldo dinilai tidak bisa bermain baik, tapi malah berpesta. Namun juru taktik Los Merengues, Carlo Ancelotti tidak terlalu memperdulikannya.

Mantan pelatih Paris-Saint Germain itu mengaku memiliki filosofi untuk tidak terlalu larut kepada privasi para pemain, dan menurutnya. “Bagi saya, (pesta Ronaldo) bukan sebuah masalah. Saya tidak pernah memasuki privasi para pemain dan takkan memulainya hari ini. Masalahnya orang-orang berpikir hal itu memengaruhi profesionalisme para pemain, tapi para pemain menunjukkan profesionalisme mereka dan memiliki komitmen yang hebat,” kata Ancelotti. Menurutnya Pesta Ronaldo hanya dikait-kaitkan dengan penampilan buruk Iker Casillas dan teman-teman.

Pelatih yang kerap disapa Carletto itu melihat dekadensi performa timnya terjadi, setelah memenangkan Piala Dunia Antarklub yang berlangsung tahun lalu. Seraya memperjelas kembali bahwa ia menilai pemain bukan dari gaya hidupnya, melainkan performa saat berlatih dan bertanding. “Saya pikir setelah Piala Dunia Antarklub tahun lalu, kami kekurangan intensitas dan sikap. Saya tak tahu apakah itu normal, tapi itulah yang terjadi. Kami harus meningkatkan kinerja kami,” terangnya. Baca juga Sturridge Menjadi Andalan Liverpool di Eropa dan Modric dan Khedira Cedera, Odegaard Berpeluang Debut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar