Jumat, 06 Februari 2015

Messi Membuka Jalan Bagi Tim Dalam Pertandingan



Messi Membuka Jalan Bagi Tim Dalam Pertandingan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Menjadi salah satu pemain terbaik dunia, pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi tentu saja memiliki kemampuan yang luar biasa yang didambakan setiap pemain sepakbola. Terbukti dengan gelar pemain terbaik dunia versi FIFA, Ballon d’Or yang dimiliki pemain berjulukan La Pulga itu sebanyak empat buah, semakin membuktikan kualitas permainan yang luar biasa hebatnya. Performa impresif yang ditunjukkan Lionel Messi selama membela Barcelona sudah tidak diragukan lagi.

Bahkan, kehebatan pemain asal Argentinba itu diprediksi masih bertuah guna membantu El Barca mengarungi sisa musim ini. Pendapat itu disuarakan Gerard Pique yang meyakini rekan setimnya tersebut dapat membantu Los Blaugranamerebut semua gelar yang diikuti. “Mudah rasanya bermain sepakbola bersama Messi karena ia adalah seorang pahlawan besar bagi kami. Dengan adanya dia, kami jadi tampil lebih baik di lapangan,” jelasnya kepada agen bola online.

Pendapat itu masuk akal, Barca saat ini berpeluang memenangkan semua trofi yang tersedia. “Sebentar Liga Champions kembali bergulir, kami berharap dapat melanjutkan tren positif dan saya pikkir kami punya peluang melakukan sesuatu yang besar musim ini. Selain itu, kami hanya perlu menjaga level permainan untuk meraih gelar Copa del Rey dan menekan Madrid di La Liga,” lanjutnya. Di La Liga, mereka menduduki posisi dua dan tertinggal empat poin dari Real Madrid sang pemuncak klasemen. Sementara itu di ajang Copa del Rey, Pique dkk melaju ke babak semifinal dan di Liga Champions, tim pemilik Stadion Camp Nou berhasil lolos ke-16 besar. Baca juga Ancelotti Merasa Bale Cocok Sebagai Winger dan Masa Depan Pippo Di AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar