Minggu, 22 Februari 2015

Alves Bukan Penyebab Kekalahan Barca



Alves Bukan Penyebab Kekalahan Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Takluk atas Malaga 0-1 dalam lanjutan La Liga, sungguh menyakitkan bagi pendukung Barcelona, apalagi mereka kalah di rumahnya sendiri. Gelandang Blaugrana, Sergio Busquets juga mengakui kekalahan timnya yang berlangsung di Camp Nou itu. Banyak pihak yang berspekulasi dengan kekalahan raksasa La Liga itu. Tampil perkasa dalam 11 kemenangan beruntun, Barca harus menghentikan rekor itu di tangan Malaga.

Dilihat dari proses gol, Barca memang terlihat kecolongan. Lantaran blunder yang dilakukan Dani Alves membuat Juanmi dengan mudah membobol gawang Claudio Bravo. Kendati demikian, Busquets tidak menganggap insiden itu menjadi penentu kekalahan timnya. “Saya tidak berpikir kami kalah karena kesalahan individu. Mereka (Malaga) mencetak gol dan mengunci diri. Kami coba mengekspoitasi permainan sayap, tapi tidak bisa menemui hasilnya, tidak juga membuat peluang jelas, dan terlalu banyak terperangkap offside,” ucap Busquets kepada agen bola online.

Sang pelatih Barcelona, Luis Enrique, juga terlihat tidak ingin menyalahkan siapapun, apalagi menyalahkan anak didiknya. “Kami menerima bahwa kami mungkin telah layak untuk kalah. (Mengacu kesalahan Alves), seluruh tim bertanggung jawab untuk kesalahan ini. Pelatih tidak pernah menuduh satu pemain saja. Ini hasil yang menyakiti kami dan tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan. Malaga memiliki pertandingan yang sangat baik,” tutur Enrique. Otomatis perjuangan Barcelona untuk menjuarai La Liga semakin berat, karena telah membuang satu kesempatan. Baca juga Enrique Membela Alves Atas Kekalahan Barca dan Atletico Madrid  Berhasil Kembali ke Jalur Kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar