Minggu, 01 Februari 2015

Rodgers Istirahatkan Gerrard Kontra West Ham



Rodgers Istirahatkan Gerrard Kontra West Ham : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini. Liverpool yang baru saja berhasil mengemas tiga poin setelah Liverpool mengalahkan West Ham United. Liverpool sebagai tuan rumah berhasil membuat perbedaaan sampai 2-0, akant tetapi pada laga tersebut dketahui bahwa Rodgers tidak menaruh Steven Gerrard untuk merumput.

Brendan Rodgers menjelaskan bahwa absennya Gerrard ini sebagai langkah pencegahan setelah hamstringnya mengalami masalah usai bertarung mati-matian melawan Chelsea. Namun Rodgers mengisyaratkan bahwa Gerrrad akan kembali beraksi saat The Reds menghadapi Bolton Wanderers di laga replay FA Cup.

"Itu benar-benar hanya pencegahan. Setelah pertandingan malam itu, hamstringnya tegang," ungkap Rodgers di situs resmi klub. "Kami punya banyak pertandingan selama beberapa bulan mendatang, jadi kami tidak ingin mengambil resiko ketika kami memiliki para pemain lain yang segar." Kemenangan atas The Hammers ini membuat Liverpool berada di posisi tujuh dengan koleksi 38 poin dari 23 laga di Premier League. Memang kondisi Gerrard saat ini tengah bermasalah pada hamstring karena Gerrard memang memiliki masalah terhadap betisnya. Tidak dimainkan sang kapten supaya agar cepat sembuh dan dapat segera membela kembali. Baca juga Rodgers Bahagia Strurridge Cetak Gol dan Enrique Geram Mengenai Aksi Mathieu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar