Minggu, 15 Februari 2015

Jika Tidak Dipercaya, Jovetic Ingin Hengkang



Jika Tidak Dipercaya, Jovetic Ingin Hengkang : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, dirinya menyatakan bahwa  tidak menutup kemungkinan untuk hengkang pada musim panas mendatang. Hal tersebut disebabkan, pemain asal Montenegro itu merasa sudah tidak mendapat kepercayaan dari manajer The Citizens, Manuel Pellegrini. Jovetic sebenarnya baru bergabung dengan City usai diboyong dari Fiorentina dengan banderol harga senilai 24 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Selama tujuh bulan merumput di Etihad Stadium, pemain berusia 25 tahun itu sukses mengemas lima gol dari 24 laga yang dilaluinya. “Saya belum dapat memutuskan apa pun mengenai masa depan saya di sini (City). Apakah akan bertahan atau memilih bergabung dengan klub lain musim panas nanti. Saya akan menunggu hingga musim panas kemudian baru kita lihat apa yang terjadi. Namun, kini manajer (Pellegrini) telah mempercayai pemain lain di tempat saya. Jadi, mungkin itu merupakan sebuah pesan apa yang dia ingin lakukan kepada saya,” ujar Jovetic.

Meski baru bergabung dengan Yaya Toure cs, masa depan Jovetic saat ini sedang dispekulasikan. Apalagi, keputusan Pellegrini mencoret namanya di dalam skuad City yang akan tampil di Liga Champions musim ini. Jovetic memang beberapa waktu belakangan ini sedang dikait-kaitkan dengan beberapa klub elite Eropa. Selain itu klub-klub seperti Juventus, AS Roma, dan Inter Milan dikabarkan tertarik membawa pulang Jovetic ke Serie A pada musim depan. Baca juga Kesan Silva Sejak Bergabung Dengan Madrid dan Ronaldo Mandul Tiga , Ancelotti Tidak Panik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar