Rabu, 11 Februari 2015

The Reds Kembali Berjaya di Anfield



The Reds Kembali Berjaya di Anfield : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Memasuki laga lanjutan Premiere League ke 25, Liverpool harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Liverpool sukses meraup poin penuh berkat kemenangan 3-2. Berstatus tuan rumah, dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool yang langsung menekan pertahanan Spurs. Daniel Sturrdige melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, tapi masih diantisipasi dengan baik oleh Hugo Lloris.

Tekanan Liverpool baru membuahkan hasil di menit ke-15. Sturridge melepaskan umpan yang langsung dihantam oleh Lazar Markovic, Lloris kali ini sukses ditaklukkan. Tuan rumah unggul 1-0. 11 menit berselang, Harry Kane membungkam publik Anfield menjadikan skor imbang untuk kedua tim. Menjelang berakhirnya babak pertama, kedua tim sama-sama menurunkan tempo permainan. Tampaknya, skor 1-1 dirasa cukup bagi Liverpool dan Spurs setidaknya hingga jeda istirahat.

Kejar-kejaran skor terus terjadi antara The Reds dan Spurs. Danny Rose menjatuhkan Sturridge di dalam kotak terlarang. Steven Gerrard yang didaulat sebagai algojo juga tanpa cacat menceploskan bola ke gawang Lloris, sekaligus membawa Liverpool unggul 2-1. Namun delapan menit berselang, Spurs kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Lalu Anfield sontak dibuat bergemuruh kembali saat pemain yang baru masuk, Mario Balotelli, mencetak gol pada menit 83, skor menjadi 3-2 hingga akhir pertandingan selesai. Mario Balotelli menjadi pahlawan Liverpool, yang mencetak gol penentu kemenangan di tujuh menit jelang laga bubar. Baca juga Dapat Melatih Messi Merupakan Suatu Kebanggaan dan Ada Apa Dengan Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar