Senin, 02 Februari 2015

Kepiawaian Messi Membuahkan Tiga Poin Untuk Barca



Kepiawaian Messi Membuahkan Tiga Poin Untuk Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Demi mempertahankan jarak dengan pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid. Barcelona harus berjuang mati-matian demi memenangkan pertandingan dengan Villarreal di jornada ke 21. Dalam pertandingan itu, kedua tim saling kejar mengejar keunggulan, meski sempat dalam kedudukan kalah, El Barca berhasil mengunci kemenangan 3-2 berkat gol Lionel Messi.

Pertandingan berjalan sangat menarik, mengingat Villarreal sanggup meladeni permainan offensif tuan rumah. Barcelona yang langsung menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan kali ini. Hanya minus Ivan Rakitic di lini tengah yang digantikan pemain muda, Rafinha Alcantara. Berawal dari kemelut di depan gawang Claudio Bravo yang diciptakan Giovanni, bola liar dibuang Javier Mascherano justru mengarah ke Gaspas dan langsung melepaskan tembakan, hingga aliran bola dibelokan Cheryshev dan menipu Bravo. 0-1 Villarreal unggul.

Namun di penghujung babak kedua berakhir, Neymar da Silva berhasil menyamakan kedudukan sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1. Di babak kedua, tim tamu kembali berhasil unggul di menit ke-51, Villarreal kembali unggul 1-2. Tapi, dua menit berselang gol tersebut langsung dibalas Rafinha, lewat sontekan yang dilakukan oleh sang megabintang, Lionel Messi. Selang dua menit lagi, gol kembali terjadi do menit ke 55, Kali ini Messi yang menjadi aktor torehan tersebut, yang lagi-lagi bermula dari kemelut di mulut gawang Villarreal, 3-2 El Barca membalikan keunggulan. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya laga, skor 3-2 untuk kemenangan Barcelona tetap menghiasi Camp Nou. Baca juga Selanjutnya Milan Mulai Menargetkan Juventus dan Presiden Barcelona Beri Lampu Hijau Untuk Kontrak Neymar Dan Busquets.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar