Kamis, 12 Februari 2015

Bayern Mengidolakan Messi



Bayern Mengidolakan Messi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pemain striker andalan Barcelona, Lionel Messi, memang kemampuannya dalam menggiring si karet bundar sudah diakui dunia. Messi dikenal sebagai megabintang sepakbola dunia usai memenangkan gelar Liga Champions keduanya bersama Barcelona. Disusul keberhasilannya merebut trofi Ballon d’Or pertamanya beberapa bulan kemudian. Usai merebut berbagai titel tersebut, beragam penghargaan baik individu maupun tim mempertegas dirinya sebagai salah satu bintang sepakbola dunia.

Prestasi atau hal-hal di atas yang telah diukir Messi, menjadi inspirasi bagi pesepakbola di seluruh dunia untuk menjadi sukses seperti dirinya. Pemain yang ingin mengikuti jejak La Pulga salah satunya ialah pemain Bayern Munich, Mario Gotze. “Messi telah membuktikan kelasnya selama membela Barcelona, ia berada di level yang lain. Anda tidak bisa membandingkan saya dengan Messi. Dia hampir mencapai segalanya dan itu membuatnya sulit disamakan dengan lain. Messi adalah pemain istimewa dan luar biasa,” jelasnya.

Pemain asal Jerman tersebut berkeinginan menjadi pemain besar layaknya kapten Tim Nasional Argentina tersebut. Gotze mengungkapkan meski ia ingin mencapai level Messi, namun sulit baginya untuk menyamai bahkan melewati permainan yang dimiliki pemain terbaik Piala Dunia 2014 tersebut. Untuk mencapai level Messi, mantan pemain Dortmund tersebut kerap dimotivasi pelatihnya di Tim Nasional Jerman, Joachim Low. Selain itu, Gotze juga berharap pelatihnya di Bayern saat ini, Pep Guardiola mampu membawanya paling tidak menyamai pemain yang kerap menggunakan kaki kirinya sebagai senjata utamanya tersebut. Baca juga Pearson Yakin Karirnya Belum Berakhir dan Mourinho Dan Ancelotti Layak Gantikan Pep Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar