Jumat, 13 Februari 2015

Sturridge Menjadi Andalan Liverpool di Eropa



Sturridge Menjadi Andalan Liverpool di Eropa : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Legenda Liverpool, Steve Nicol percaya bahwa Daniel Sturridge akan membantu timnya kembali mengklaim tiket Liga Champions musim depan, terutama bila sang pemain fit 100%. Sosok Sturridge diklaim Nicol sebagai salah satu aset berharga si Merah untuk melakoni sisa kompetisi musim ini. Ungkapan Nicol tentu bukan tanpa alasan, mengingat Sturridge jauh lebih tajam dari pembelian baru Mario Balotelli yang baru menyarangkan sebiji gol dalam 13 pertandingan Premier League. Atau, Rickie Lambert yang hanya mampu mencetak sepasang gol dalam 18 pertandingan di ajang yang sama.

Diturunkan sebagai starter di duel panas kontra Tottenham Hotspur, Rabu (11/2/2015) dini hari WIB, pemain Timnas Inggris itu memainkan peran penting dengan menciptakan gol pertama si Merah yang dicetak oleh Lazar Markovic. Bersama Luis Suarez di lini serang, pemain buangan Chelsea itu berhasil menyihir Liverpool menjadi klub yang kembali ditakuti lawan. Sturridge sendiri membuat namanya bertengger di urutan kedua pencetak gol terbanyak Premier League periode 2013-2014 dengan torehan 21 gol. 

Keberhasilan yang diraih Sturridge, juga tidak lepas dari sang pelatih, Filippo Inzaghi. Ia juga mengakui bahwa dirinya selalu terinspirasi oleh pesepakbola yang kini menjadi pelatihRossoneri itu. “Saya selalu menonton video para pahlawan saya di atas lapangan, berulang kali. Saya punya DVD Cristiano Ronaldo, Michael Owen, Thierry Henry, Robbie Fowler, dan masih banyak lagi. Namun saat saya di Chelsea, Ancelotti merekomendasikan saya untuk banyak melihat video dari Filippo Inzaghi,” jelas Sturridge. Baca juga Henderson Tidak Tergiur Jabatan Kapten dan Dicap Pemain Malas, Benzema.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar