Kamis, 05 Februari 2015

Ancelotti Merasa Bale Cocok Sebagai Winger



Ancelotti Merasa Bale Cocok Sebagai Winger : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membuka sedikit rahasianya, ia membeberkan posisi yang tepat untuk dimainkan salah satu penyerang andalannya, Gareth Bale di skuad utama Real Madrid. Pelatih asal Italia itu menyebutkan posisi winger kanan atau penyerang sayap kanan sebagai salah satu yang menjadi favorit untuk dimainkan oleh Bale.

Penampilan Bale bersama Los Merengues sepanjang musim ini memang terbilang cukup buruk. Pasalnya, pemain asal Wales itu dinilai banyak kalangan sebagai sosok pesepakbola yang sangat egois bila bola berada di kakinya. Hal itu pun lantas mendapat pembelaan dari Ancelotti. “Saya melihat bahwa Bale hanya berusaha untuk melakukan sesuatu yang terbaik dan semaksimal mungkin untuk dapat membantu timnya meraih hasil positif. Jadi, saya hal itu sangat wajar dilakukan oleh seorang pemain,” terang Ancelotti.Mantan pelatih AC Milan itu mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan oleh Bale hanya untuk membantu Madrid meraih hasil maksimal di setiap laga yang diikutinya. 

Selain hal tersebut, pelatih dijuluki Don Carlo itu juga membeberkan posisi yang menjadi favorit untuk dimainkan oleh Bale. “Bale lebih suka bermain di kanan. Ia senang bermain di kanan agar bisa lebih banyak melepas tembakan. Ia bisa bermain pada seluruh posisi di lini serang. Tergantung situasi dalam pertandingan, ia bisa berubah posisi, tapi ia lebih bisa lebih banyak menembak dari kanan,” tuntasnya. Ancelotti juga menyatakan bahwa Bale sangat menikmati bila dipasang di posisi sayap kanan. Sebelumnya, pemain termahal itu juga sempat bersitegang dengan sang megabintang Ronaldo, akibat Bale tidak mengoper bolanya saat depan gawang, pasalnya Ronaldo sedang posisi kosong tidak dijaga. Baca juga Kekecewaan Marcelo Karena Mendapat Kartu Kuning dan Diakhir Khedira Musim Tidak Lagi Berseragam Putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar