Senin, 09 Februari 2015

Kemunduran City, Semakin Membuka Jalan Chelsea



Kemunduran City, Semakin Membuka Jalan Chelsea : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Hilangnya kesempatan meraih tiga poin, membuat klub juara bertahan Premiere League, Manchester City semakin tertinggal dari pemuncak klasemen, Chelsea. Gol cantik James Milner lewat tendangan bebas di menit ke-92, hanya membantu Manchester City meraih satu angka setelah bermain 1-1 dengan Hull City dalam lanjutan Premier League pekan 24, Sabtu (7/2/2015).

Tentunya, hasil itu merugikan The Citizens dalam usahanya meraih gelar juara Premier League musim ini. Menurut pemain berusia 29 tahun itu, peluang terbesar meraih gelar paling prestisius di sepakbola Inggris itu kini berada di tangan pesaingnya, The Blues. “Hasil ini tidak cukup bagus bagi kami. Setelah menampilkan performa memukau minggu lalu kami tahu akan menghadapi lawan yang tangguh kali in dan membuat kami terpeleset kembali di kandang,” jelasnya.

Di saat yang bersamaan, anak asuh Jose Mourinho mengalahkan Aston Villa di kandangnya dengan skor 2-1. “Anda bisa lihat sepanjang 90 menit kami tidak melakukan apa yang harus kami lakukan. Itu membuat kami kecewa lagi dan kami harus membangun tim ke arah yang lebih lagi dalam waktu dekat.  Jika Anda ingin terlihat sukses musim ini, itu bisa dibangun dengan kesolidan saat bermain di kandang. Itu menunjukkan kami harus memperbaiki hasil minor di kadang. Chelsea punya keunggulan yang besar saat ini,” urainya. Pada musim 2011-2012, mereka juga sempat tertinggal delapan poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen, namun pada akhirnya mampu dimenangkan. Baca juga Madrid Dipermalukan Rival Sekotanya dan Petinggi Milan Diolok-olok Juventus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar