Senin, 16 Februari 2015

United Dibela Liverpool Karena Sering Dikecam



United Dibela Liverpool Karena Sering Dikecam : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Perubahan gaya permainan yang diterapkan Louis van Gaal bersama Manchester United musim ini kerap mendapat kritikan beberapa hari belakangan. Bahkan, legenda United, Paul Scholes sedih melihat pola permainan yang dikembangkan meneer asal Belanda itu. Gaya permainan umpan-umpan jauh yang diterapkan Red Devils kala ditahan 1-1 West Ham pekan lalu, dianggap banyak orang tidak menggambarkan kekuatan United yang notabene merupakan tim papan atas Eropa.

Melihat kondisi itu, legenda Liverpool, Kenny Dalglish angkat bicara. Menurutnya, yang terpenting dari sebuah tim ialah hasil akhir, bukan gaya permainan yang dikembangkan. Dalglish merasa tidak ada yang aneh dari United musim ini. Ia berpendapat demikian karena tim yang bermarkas di Old Trafford itu masih sanggup berada di posisi tiga besar dan tidak terpuruk di papan tengah layaknya musim lalu. “Yang terpenting saat ini ialah Manchester United bisa menyelesaikan kompetisi lebih baik dibandingkan gaya permainan yang mereka terapkan,” jelasnya.

Van Gaal sendiri mengaku, kenapa ia memasang Rooney sebagai gelandang, karena ia tengah mencari keseimbangan dan Rooney mampu memenuhi hal itu. Menurut pelatih asal Belanda itu, karena kelemahan United berada di tengah, maka membuat Van Gaal memasang Rooney di posisi tersebut. Ditambah, Kapten Timnas Inggris adalah pemain serba bisa. “Ketika saya memainkan (Adnan) Januzaj dan (Angel) di Maria di posisi gelandang, maka Anda membutuhkan pemain yang kreatif.  Jadi ketika Anda memiliki pemain kreatif bersama Radamel Falcao, Robin van Persie, maka Anda memiliki empat pemain kreatif dan Anda hanya perlu menemukan keseimbangan dalam tim." Kata Van Gaal. Baca juga Buat Enrique, Yang Penting Barca Juara dan Messi-Neymar, Duet Paling Mematikan yang Belum Maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar