Rabu, 04 Februari 2015

Van Persie Ditarik Keluar Pertandingan



Van Persie Ditarik Keluar Pertandingan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pertandingan Manchester United kemarin, terlihat sang pelatih Louis Van Gaal menarik keluar salah satu pemain andalannya, Robin Van Persie. Publik Old Trafford juga dibuat bingung mengapa pemain andalan setan merah itu ditarik keluar saat pertandingan belum selesai. Van Persie yang ditarik keluar pada menit 66, untungnya United tetap berhasil menenggelamkan tamunya, Cambridge United 3-0, di partai ulangan putaran keempat FA Cup. 

Peran bintang Timnas Belanda itu akhirnya digantikan oleh pemain muda, James Wilson. Pelatih Louis van Gaal mengungkapkan bahwa alasannya menarik mantan kapten Arsenal itu bukan karena mengalami cedera. Melainkan rasa khawatir Van Gaal terhadap kebugaran kompatiotnya tersebut. “Saya sudah mengatakan kepada Robin van Persie, ‘Kamu harus diganti usai menit ke-60 atau 70, saya membutuhkan (tenaga)nya saat menghadapi West Ham United,” tegas Louis van Gaal kepada agen bola online.

Pelatih timnas Belanda itu mempersiapakan pemain andalannya untuk menghadapi sisa pertandingan lain yang diikuti United. “Selalu sulit bila Anda harus bermain di tiga pertandingan per pekan. Saya sudah memberi waktu istirahat pada lima pemain. Saya pikir karena kami menang, itu merupakan keputusan yang bagus. Saya memberi Van Persie waktu untuk beristirahat, juga Di Maria,” tuntas pelatih berusia 63 tahun itu. Meski tidak dapat mencetak gol, Van Persie memberi assist untuk terciptanya gol kedua Setan Merah yang disarangkan oleh Marcos Rojo di menit 32. Sementara dua gol lain tercipta melalui, Juan Mata dan bintang masa depan United, Wilson. Baca juga Merasa Dipercaya oleh Liverpool, Coutinho Perpanjang Kontrak  dan Mata Setuju Dengan Pendapat Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar