Rabu, 11 Februari 2015

Pearson Yakin Karirnya Belum Berakhir


Pearson Yakin Karirnya Belum Berakhir : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Setelah harus menerima kekalahan tipis 2-1 dari Arsenal, pelatih Leicester City, Nigel Pearson masih percaya diri jika kariernya masih aman di King Power Stadium. Hal ini diakui, dengan hubungannya yang masih berjalan baik dengan pemilik klub. Isu pemecatan Pearson mencuat ke permukaan usai dirinya terlibat aksi pencekikan dengan salah satu pemain Crystal Palace, James McArthur akhir pekan lalu.

Kabar pemecatan itu langsung diklarifikasi oleh klub, usai berita ini muncul di berbagai media massa beberapa saat setelah insiden tersebut berlangsung. "Saya tidak tahu, jika hal ini membawa saya ke halaman belakang koran. Saya bukan editor koran. Hubungan saya dengan pemilik klub, baik-baik saja secara profesional dan pribadi. Kami harus bekerja keras untuk menunjukkan performa kami saat ini," terang Pearson kepada agen bola online.

Selain itu, demi menjaga timnya dari zona degradasi, pelatih berusia 51 tahun ini berharap jika timnya bisa mengambil pelajaran dari kekalahan atas Arsenal pada Rabu dini hari WIB. "Semua baik-baik saja jika berhubungan dengan penampilan. Kami mencoba untuk menjaga kemenangan dan keluar dari zona terbawah. Kami bermain sangat baik dan saya bisa katakan jika kami memiliki banyak kesempatan, saya tidak ingin membahas apesnya kami. Saya ingin kami belajar dari penampilan malam ini dan meyakinkan jika kami bisa mereplika performa ini dan bisa menghindari degradasi,"sambungnya. Pearson adalah salah satu pelatih yang pernah sukses membawa Leicester juara Championship dan ikut bermain di Premiere League. Baca juga The Reds Kembali Berjaya di Anfield  dan Messi Pahlawan Barcelona Kontra Bilbao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar