Selasa, 03 Februari 2015

Liverpool Memiliki Calon Pemain Bintang Dunia



Liverpool Memiliki Calon Pemain Bintang Dunia : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Menjadi salah satu klub papan atas Premiere League, Liverpool terlihat tidak ikut berburu pemain baru seperti klub-klub Eropa lainnya. Hal itu ternyata, karena sang pelatih, Brendan Rodgers masih percaya dengan pasukannya yang sekarang. Walau tidak terlihat menambah pemain baru, Liverpool ternyata telah memperpanjang kontrak pemain andalannya, Philippe Coutinho. 

Pemain yang mengisi posisi playmaker itu resmi memperpanjang kontraknya dengan The Reds hingga 2020 mendatang. Dengan perpanjangan kontrak playmaker itu, membuat pelatih Rodgers senang dan bangga, karena bisa mempertahankannya. "Phil (Coutinho) muda tampil dengan level tertingginya dan saya senang melihat hal ini karena dia seperti memiliki magis dengan bola. Ritme permainannya sangat bagus," kata Rodgers. Alasan Rodgers mempertahankan pemain muda berusia 22 tahun, karena ia yakin Coutinho bisa menjadi bintang dunia, dengan talenta yang dimilikinya.

Pemain dengan harga 8.5 juta pounds atau setara Rp161 miliar yang dibeli pada 2013 lalu, sudah tampil 66 kali dan menciptakan 10 gol. "Jika dia bisa terus berkembang, dia juga bisa meningkatkan kemampuannya dalam mencetak gol. lalu dia bisa menjadikan dirinya sebagai pemain kelas dunia."sambungnya. Salah satu penampilannya yang membuat Rodgers terpukau adalah dua umpannya yang membawa Liverpool unggul atas West Ham United pada akhir pekan lalu. Baca juga Kepiawaian Messi Membuahkan Tiga Poin Untuk Barca dan Chelsea Datangkan Cuadrado.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar