Sabtu, 21 Februari 2015

Madrid Menjadi Lebih Tenang Sejak Diasuh Ancelotti



Madrid Menjadi Lebih Tenang Sejak Diasuh Ancelotti : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Masing-masing pelatih memiliki gayanya masing-masing dalam mengasuh para pemain sepakbola agar lebih baik dari sebelumnya, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi klub. Sebelumnya, klub raksasa Real Madrid, diasuh oleh pelatih tangguh yang kini melatih Chelsea, Jose Mourinho. Namun karena satu dan lain hal akhirnya harus berganti kepelatihan oleh manajemen Madrid. 

Setelah berbicara beberapa faktor hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid, mantan presiden Los Blancos, Roman Calderon menyebut pendekatan yang dilakukan pelatih Madrid sekarang, Carlo Ancelotti jauh lebih bagus dari pendahulunya yaitu Mourinho. Bukanlah karena masalah trofi yang dihadirkan oleh sang pelatih kepada klub, melainkan dengan kemampuannya dalam membuat setiap pemain menjadi patuh, dan tidak terjadi bersitegang antar internal klub.

Mourinho sendiri hanya menjabat selama tiga musim  dalam mengolah pasukan Madrid, dan ia terkenal lebih sering dengan pendekatan fisik di atas lapangan, dibanding dengan permainan cantik tim dalam menghibur fans. Berbeda dengan Ancelotti, mantan pelatih AC Milan itu dapat mengakomodir ego-ego pemain bintang El Real baik di atas maupun di luar lapangan, sehingga permainan yang ditampilkan juga semakin baik, bahkan pernah mengalami kemenangan beruntung di semua pertandingan sebanyak 22 kali. El Real memboyong Ancelotti yang disaat bersamaan sedang melatih Paris Saint-Germain. Baca juga United Akan Mempagari Pemain Andalannya dan Kaki Pirlo Punya Daya Magis Dan Sering Menciptakan Gol Cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar