Rabu, 25 Februari 2015

Enrique Menyayangkan Barca Hanya Mencetak Dua Gol



Enrique Menyayangkan Barca Hanya Mencetak Dua Gol : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kemenangan yang diraih Barcelona, sungguh mebahagiakan banyak pihak, termasuk sang pelatih, Luis Enrique, yang puas dengan kinerja anak-anak asuhnya dengan memenangi leg pertama 16 besar Liga Champions kontra Manchester City, Rabu (25/2/2015) dini hari WIB. Namun, dia percaya sebenarnya Blaugrana bisa meraih hasil yang lebih meyakinkan.

Seharusnya, Barcelona bisa membuat margin keunggulan lebih jauh, andai sepakan titik putih Lionel Messi tidak ditepis kiper City, Joe Hart. “Saya hanya menganggap ini adalah kemenangan tandang yang pantas diraih. Kami memiliki babak pertama yang luar biasa dan menciptakan banyak peluang. Kami selalu memiliki satu pemain yang berada di posisi bebas dan mengombinasikan itu. Kami bisa keluar dari tekanan, juga mampu bertahan dengan baik. Meski begitu, itu bukan babak pertama terbaik kami, karena kami memiliki permainan paruh pertama yang bagus di partai lain,” kata Enrique kepada agen bola online.

Sementara itu, laga di Etihad Stadium dihiasi dengan penampilan cemerlang Luis Suarez yang mencetak dua gol di babak pertama. City hanya bisa membalas satu gol melalui Sergio Aguero yang memanfaatkan umpan manis David Silva, dan skor 1-2 berakhir untuk kemenangan Raksasa Katalunya. Sejatinya, Barcelona bisa membuat margin keunggulan lebih jauh, andai sepakan titik putih Lionel Messi tidak ditepis kiper City, Joe Hart. Meski puas dengan kemenangan di partai tandang, Enrique yakin Andres Iniesta dan kawan-kawan bisa menang dengan skor yang lebih melegakan. Baca juga Saat Pertandingan, Tidak Ada Namanya Pertemanan dan FA Potong Hukuman Matic  Jadi Dua Laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar