Minggu, 22 Februari 2015

Enrique Membela Alves Atas Kekalahan Barca



Enrique Membela Alves Atas Kekalahan Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kekalahan  yang diterima klub tangguh sekelas Barcelona, sungguh sangat menghebohkan banyak pihak. Trisula Barca juga terlihat tidak bisa menciptakan gol selama pertandingan berlangsung. Banyak yang menyebut kalau Dani Alves sebagai faktor kekalahan Barcelona, ketika ditundukkan Malaga 0-1, Sabtu (21/2/2015). Namun pendapat itu tidak ada di benak pelatih El Barca, Luis Enrique.

“Ini bukan hari terbaik kami, baik secara individual maupun kolektif. Setiap serangan runtuh di akhir dan kami kalah melawan serangan balik. Kami menerima bahwa kami mungkin telah layak untuk kalah. (Mengacu kesalahan Alves), seluruh tim bertanggung jawab untuk kesalahan ini. Pelatih tidak pernah menuduh satu pemain saja ,”ucap Enrique kepada agen bola online. Dengan kekalahan ini, maka Barca gagal menggeser posisi Real Madrid yang hanya terpaut satu poin. El Real sendiri baru akan bermain melawan Elche, Senin (23/2/2015) dini hari WIB.

Salah satu pemainnya, Sergio Busquets menilai bahwa klubnya, Barcelona memang pantas menelan kekalahan atas Malaga pada laga akhir pekan ini. “Saya rasa kami memang pantas menerima hasil (kekalahan atas Malaga) yang mengecewakan ini. Malaga mampu memperoleh gol cepat, dan bermain sangat bertahan setelahnya. Itu sangat mempersulit kami. Kami telah mencoba untuk melakukan serangan dari segala sektor. Baik dari sayap maupun bola langsung ke area pertahanan mereka,” ucap Busquets. Baca juga Tekanan di Madrid Sampai Membuat Morinho Menyerah dan Komentar Van Gaal Usai MU Dikalahkan Swansea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar