Jumat, 20 Februari 2015

United Cepat Beradaptasi Dengan Lawan



United Cepat Beradaptasi Dengan Lawan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Permainan anyar yang ditampilkan Rooney dan kawan-kawan, seringkali mendapat kritikan dari berbagai pihak, karena pelatih Louis Van Gaal, menerapkan formasi baru bagi pasukannya itu. Pelatih Swansea City, Gary Monk, menolak pernyataan yang dilancarkan beberapa pihak terkait buruknya pola permainan yang dikembangkan Manchester United akhir-akhir ini. Menurut Monk, United tidak bermain buruk, mereka hanya beradaptasi dengan pola permainan yang dimainkan lawannya.

Sebelumnya, pelatih West Ham United, Sam Allardyce dan Paul Scholes juga sempat mengkritik gaya permainan bola-bola panjang yang diterapkan tim asuhan Louis van Gaal tersebut. “Di dalam permainan, Anda harus bisa beradaptasi. Dalam sebuah pertandingan tentunya Anda tidak bisa memakai satu pola saja. Mereka bisa mengubah gaya permainannya dengan cepat, saat melawan West Ham dalam lima menit terakhir, United memanfaatkan keberadaan Marouane Fellaini guna meraih angka,” jelas Monk kepada agen bola online.

Bahkan, Scholes sampai sedih dengan permainan yang diterapkan mantan timnya tersebut. Kebetulan, Swansea akan menjamu United dalam lanjutan pekan 26 Premier League, Sabtu 21 Februari 2015. Patut ditunggu, apakah komentar Monk tentang United bisa terwujud kala kedua tim bertemu akhir pekan nanti. “Keputusan itu (memainkan bola-bola panjang) menunjukkan bahwa Van Gaal telah mengimplementasikan idenya ke dalam permainan United. Selain itu, saya melihat mereka bermain lebih baik di setiap pekannya,” tambah Monk tentang calon lawannya itu. Baca juga Polisi Buru Suporter Chelsea yang Bertindak Rasialis dan Mengetahui Pesta Ronaldo Berujung Masalah, Kross Tidak Datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar