Jumat, 20 Februari 2015

United Akan Mempagari Pemain Andalannya



United Akan Mempagari Pemain Andalannya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu pemain gelandang andalan yang dimiliki Manchester United, Michael Carrick, mendapat kepercayaan dari tim yang berjulukan setan merah itu, berkat performa menakjubkan yang ditampilkannya di setiap pertandingan yang dilakoni United dalam beberapa tahun belakangan ini. Maka bentuk kepercayaan dari pihak manajemen adalah berupa perpanjangan kontrak selama satu tahun dariRed Devils dalam waktu dekat.

Seperti kabar yang didapatkan agen bola online, tapi sampai sekarang juga belum diketahui besaran nominal yang akan dikeluarkan pihak manajemen untuk mengikat pemain gelandangnya itu. Pihak manajemen juga dikabarkan, telah berencana menambah beberapa pemain lagi guna memperkuat skuad setan merah pada musim depan. Sekadar informasi, kontrak Carrick akan habis pada Juni 2015. Saat ini, ia mendapat penghasilan 130 ribu pounds per pekannya. Sebenarnya sesuai aturan yang ada, mantan pemain Tottenham Hotspur itu bisa melakukan negosiasi dengan klub lain, jika ingin hengkang dari Old Trafford pada musim panas mendatang.

Namun, kecintaan Carrick bersama United dan masih dibutuhkannya pengalaman maupun kemampuan yang ia miliki, Louis van Gaal rasanya enggan melepas jebolan akademi West Ham United tersebut. JIka Carrick bermain gemilang dalam masa perpanjangan satu tahun tersebut, bukan tidak mungkin tim peraih tiga gelar Liga Champions kembali memperpanjang masa kontraknya. Menarik disimak, bagaimana kelanjutan dari proses perpanjangan kontrak Carrick bersama United. Carrick telah bermain sebanyak 14 kali dan mengemas satu assist sepanjang musim ini. Sedikitnya jumlah ia bermain, karena ia kerapkali dilanda cidera hamstring. Baca juga  United Cepat Beradaptasi Dengan Lawan  dan Arsenal Yang Sedang Pincang Kunjungi Palace.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar