Jumat, 06 Februari 2015

Neymar Semakin Paham Cara Permainan Messi



Neymar Semakin Paham Cara Permainan Messi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu pemain muda berbakat yang dibeli Barcelona tahun lalu, Neymar da Silva Junior merupakan salah satu penyerang andalan yang dimiliki Barca. Pemain asal Brazil itu merupakan salah satu pemain termahal dunia yang dibeli Barca dengan nilai 50 juta pounds, bahkan ada rumor yang mengatakan sampai 80 juta pounds. Neymar diplot sebagai penyerang murni mendampingi sang megabintang Lionel Messi di lini depan Barca.

Neymar dan Messi kini menjadi duet paling tajam bagi klub raksasa Katalunya, Barcelona. Neymar sendiri mengakui bahwa ia semakin kompak dan saling memahami ketika tampil di lapangan bersama La Pulga. "Saya merasa sangat bahagia. Mudah untuk bermain bersama Leo dan dia adalah salah satu pahlawan saya. Kerja sama kami di lapangan terus membaik dan lebih baik lagi," ucap Neymar kepada agen bola online.

Kedua pemain ini bahkan selalu mencetak gol dalam beberapa laga terakhirnya. Pemain Timnas Brasil tersebut percaya pemahaman yang lebih baik dengan Messi adalah alasan utama banyaknya gol yang mereka cetak sejauh musim ini. Setelah hanya mencetak 15 gol di musim lalu, Neymar kini mencetak 22 gol dalam 26 penampilan musim ini, sedangkan Messi membukukan 32 gol dari 30 pertandingan. Baca juga Messi Membuka Jalan Bagi Tim Dalam Pertandingan dan Manchester United Perlahan Dekati Reus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar