Selasa, 24 Februari 2015

Dortmund Sudah Tidak Sabar Berhadapan Dengan Juve



Dortmund Sudah Tidak Sabar Berhadapan Dengan Juve : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu klub Jerman, yang berhasil masuk dalam kompetisi Liga Champion, Borussia Dortmund, sudah tidak sabar berlaga di ajang paling tinggi itu di Benua Eropa. Dortmund yang sempat kewalahan pada awal musim, bahkan sempat beberapa pekan di zon merah, kini mulai terlihat bangkit kembali dan semakin meninggalkan zona berbahaya itu. 

Partai impian bakal dilakoni Pierre-Emerick Aubameyang, saat Dortmund bertandang ke markas Juventus, dini hari nanti WIB. Pemain internasional Gabon itu sangat mendambakan berada dalam satu lapangan dengan Andrea Pirlo. “Saya tahu betul Pirlo saat di Milan dan dia pasti idola saya. Jadi ini menjadi kehormatan buat saya untuk melawan pemain seperti Andrea Pirlo dan juga kapten Juventus, Gianluigi Buffon,” ucap Aubameyang kepada agen bola online.

Aubameyang ternyata mengidolai gelandang yang punya tendangan magis itu. Terutama saat dirinya masih bergabung bersama akademi AC Milan. Di sana ia punya memori indah saat menjadi bagian kecil Milan, meski tak pernah main bareng dengan seniornya itu. Lebih lanjut, Aubameyang juga menyoroti perbedaan dua klub yang akan berduel di Juventus Stadium dini hari nanti WIB. Dortmund kini berada di posisi 12 klasemen sementara Bundesliga, sedangkan Juve masih nyaman sebagai capolista Serie A. Baca juga Dikalahkan Malaga, Barca Balas ke City dan Barca Sudah Optimis Mampu Kalahkan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar