Selasa, 17 Februari 2015

Chelsea Masih Meninggalkan Luka Bagi PSG



Chelsea Masih Meninggalkan Luka Bagi PSG : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Balas dendam, itulah satu-satunya kata yang mungkin ada di benak para pemain Paris-Saint Germain (PSG) saat ini jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Parc de Princess, melawan pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea. Luka masih membekas pada skuad berjuluk Les Parisiens pasca menggenggam kemenangan 3-1 di leg pertama perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Tanpa Zlatan Ibrahimovich di leg kedua, Chelsea membalikkan keadaan dan menang 2-0 di Stamford Bridge serta lolos ke fase selanjutnya dengan agregat gol 3-3 (Chelsea unggul gol tandang). Musim ini sepertinya akan mengulang kejadia lalu, karena Chelsea bakal melakoni laga tandang terlebih dahulu. Skuad Laurent Blanc wajib memenangkan duel di lini tengah, jika tidak ingin jadi bulan-bulanan para pemain Chelsea. Pasalnya duo jangkar The Blues, Nemanja Matic-Cesc Fabregas sangat dominan di lini tengah.

Skuad Chelsea memang lebih lengkap musim ini. Tiga pemain vital Jose Mourinho, Fabregas, Matic dan Diego Costa menempati urutan teratas Premier League di kategori masing-masing. Squawka mencatat Costa sebagai top skorer (17 gol), Fabregas top assists (15 assist), dan Matic top tacklers (70 tackle). Blanc tentu berharap dukungan tuan rumah plus fakta tidak terkalahkan di 32 laga kandang mereka di kompetisi Eropa, untuk mengalahkan Chelsea yang belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Baca juga United Dibela Liverpool Karena Sering Dikecam dan Falcao Flop untuk ‘Setan Merah’?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar