Selasa, 24 Februari 2015

Saat Pertandingan, Tidak Ada Namanya Pertemanan



Saat Pertandingan, Tidak Ada Namanya Pertemanan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Menjadi teman di luar lapangan, namun tidak dalam lapangan, apalagi saat bertemu di pertandingan. Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengaku sudah tidak pernah berbicara dengan rekan senegaranya Lionel Messi. Hal itu dilakukannya demi menjaga tensi permainan saat melawan Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 25 Februari 2015 dini hari WIB.

Zabaleta juga sadar bahwa persabahatan antara dirinya dan Messi tidak akan banyak berguna kala kedua tim saling berhadapan di lapangan nanti. "Tidak, kami tidak saling bicara karena tidak ada yang perlu dibicarakan. Saya hanya akan melihatnya hari Selasa nanti. Saya selalu mengharapkan yang terbaik untuk Messi, namun begitu laga dimulai, kami tidak lagi jadi sahabat. Kami memang mengenal satu sama lain, tetapi saat memainkan pertandingan seperti ini selama 90 menit Anda bukan lagi seorang teman,” ucap Zabaleta seperti yang didapat agen bola online.

Kedua tim akan bertemu untuk kali kedua berturut-turut di babak 16 besar. Pada musim lalu, skuad asuhan Mauel Pellegrini dipaksa menelan kenyataan pahit setelah ditaklukan dengan skor 0-2 di Etihad Stadium. Pada leg kedua yang dihelat di Camp Nou, juga tidak berbeda jauh. Meski berhasil mencetak satu gol, namun pada akhirnya City harus tersingkir dari turnamen teratas Benua Biru usai mengemas kekalahan dengan agregat 4-1. Pelatih Manuel Pellegrini juga memastikan, Manchester City akan kembali menggila saat menjamu Barcelona pada putaran pertama nanti, mereka akan berusaha membalas kekalahan pada tahun lalu. Baca juga Dortmund Sudah Tidak Sabar Berhadapan Dengan Juve dan Monaco Adalah Tim Yang Berbahaya Bagi Arsenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar