Senin, 23 Februari 2015

Dikalahkan Malaga, Barca Balas ke City



Dikalahkan Malaga, Barca Balas ke City : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pada pekan lanjutan La Liga, klub tangguh Spanyol, Barcelona harus mengakui kehebatan lawannya, Malaga. Kekalah tipis 0-1 itu tentu membekas bagi semua pemain dan para pendukungnya. Tentu saja kekalahan itu  diharapkan tidak mengganggu persiapan Barcelona di Liga Champions. Seperti diketahui, Barca bakal menantang Manchester City pada leg pertama babak 16 besar, Selasa (24/2/2015).

Tanpa keraguan, presiden Barca, Josep Maria Bartomeu menganggap tak ada dampak besar dari kekalahan mengejutkan atas tim asuhan Javi Gracia itu. Mengingat, sebelum laga tersebut, Barca telah meraih 11 kemenangan beruntun. “Saya tidak punya keraguan tentang pertandingan (kami) di Liga Champions. Kami memiliki waktu sampai Selasa untuk fokus pada (Manchester) City,” ucap Bartomeu kepada agen bola online. Kekalahan atas Malaga sempat disinyalir bisa berdampak buruk pada persiapan Barca melawan City.

Terlebih calon lawan, yang juga juara Premier League musim lalu itu baru menang 5-0 atas Newcastle United, Minggu (22/2/2015) dini hari WIB. Kendati demikian, Bartomeu memuji permainan Malaga yang memaksa Blaugrana tidak berkembang dalam hal penyerangan, saking rapinya pertahanan yang dibangun klub yang bermarkas di La Rosaleda itu. “Kami memiliki tembakan ke gawang, namun Malaga mencetak gol di menit-menit pembuka dan kami tidak bisa menyamakannya. Tapi kami harus mengucapkan selamat untuk Malaga yang mengendalikan permainan dan tidak membiarkan kami menyerang,” tegasnya. Baca juga Harus Segera Siapkan Diri Jelang City dan Ancelotti Bahagai Madrid Menjauh dari Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar