Rabu, 04 Februari 2015

Merasa Dipercaya oleh Liverpool, Coutinho Perpanjang Kontrak



Merasa Dipercaya oleh Liverpool, Coutinho Perpanjang Kontrak : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Menjadi pemain sepakbola internasional adalah impian setiap pemain, apalagi selalu diberi kepercayaan turun sebagai starter pemain saat pertandingan, akan menjadi menjadi kebahagian tersendiri, merasa diperlukan tenaganya. Hal itulah yang dirasa pemain anyar Liverpool, Philippe Coutinho saat masih berseragam Inter Milan sebelum pindah ke The Gunners tahun 2013 lalu.

Liverpool yang tidak segan-segan memberikan kepercayaan kepada pemain anyarnya itu, untuk turun sebagai starter hingga musim ini, tidak disia-siakan oleh Coutinho, dengan  memperpanjang kontraknya dengan The Reds. “Kontrak ini berarti banyak. Klub ini memberikan saya kesempatan untuk bermain dan percaya pada saya meskipun saya jarang bermain di klub sebelumnya. Saya mendapatkan penerimaan yang hebat sejak datang pertama kali. Seperti yang selalu saya katakan, Liverpool keluarga besar dan saya orang yang bahagia,” terang Coutinho. Keputusan ini jelas menjadi bukti komitmen gelandang serang asal Brasil itu bersama Liverpool.

Tanpa ragu ia memperpanjang kontraknya yang dilaporkan hingga tahun 2020 mendatang. Padahal di kontrak lamanya, Coutinho masih menyisakan kontrak hingga tahun 2018 mendatang. “Saya benar-benar bahagia. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk klub yang hebat ini dan menjadi bagian skuad. Hari ini saya menunjukkan komitmen masa depan untuk klub dan perasaan ini membuat saya senang. Klub ini hebat dan fan selalu mendukung saya, jadi saya sudah tak sabar menandatangani pembaharuan kontrak ini sejak percakapan dimulai sebelumnya. Hari ini hari yang sangat menyenangkan,” sambung pemain yang berjulukan The Kop itu, yang juga bahagia bisa mengenakan Jersey Merseyside Merah itu. Baca juga Coutinho Menjadi Kunci Kemenangn Liverpool dan Van Gaal Aktor Dibalik Runtuhnya Rezim Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar