Senin, 23 Februari 2015

Barca Harus Segera Siapkan Diri Jelang City



Barca Harus Segera Siapkan Diri Jelang City : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kekalahan yang dialami Barcelona saat menjamu Malaga, memang sangat menggemparkan seluruh publik Kataluya, pasalnya tim sekelas Barca adalah tim yang sangat tangguh, sulit sekali bisa dikalahkan dengan tim rendahan seperti Malaga. Kekalahan itu, otomatis membuat konsentrasi Barca saat melawat ke Etihad Stadium menghadapi City, sedikit terganggu.

Bek Barca, Gerard Pique berharap tidak ada pemain yang terpengaruh dengan hasil memalukan tersebut. Apalagi jika ada pemain yang merasa terpuruk, karena itu akan menjadi titik lemah Barca pada babak 16 besar leg pertama Liga Champions nanti. "Tim berada di jalur yang benar dan kami tidak bisa membiarkan kekalahan ini membuat kami terpuruk. Semua tim akan kehilangan poin. Kami harus melihat bagaimana kami bisa maju,” ucap Pique kepada agen bola online.

Namun, berbanding terbalik dengan hasil yang diraih Barca, The Citizens meraih hasil sempurna dengan kemenangan telak yang diraih mereka saat menjamu Newcastle United, dini hari tadi WIB. “Kami harus membalikkan lembaran, karena pada Selasa kami memainkan pertandingan yang paling penting tahun ini. City adalah tim yang memiliki penyerangan lebih baik dan itu bisa saja menguntungkan kami,” tegasnya. Meski begitu, Pique justru merasa yakin, timnya punya kunci sukses menundukkan City, karena dalam pertemuan terakhir, Barca lebih mendominasi kemenangan. Baca juga Alves Bukan Penyebab Kekalahan Barca dan Gol Perdana Odeegard di Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar