Sabtu, 28 Februari 2015

Chelsea Tidak Akan Bersitegang Dengan Tottenham



Chelsea Tidak Akan Bersitegang Dengan Tottenham : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Sebentar lagi, raksasa Premiere League, Chelsea akan melakukan pertandingan fina Capital One Cup melawan Tottenham Hotspur pada Minggu 1 Maret 2015 malam WIB. Pelatih The Blues, Jose Mourinho menegaskan Chelsea wajib memenangi partai final tersebut, ia juga tidak akan berseteru dengan pelatih lawan. Mourinho mengincar trofi pertama dalam jabatan keduanya di Chelsea. 

Dia terakhir kali mengunjungi stadion sakral Wembley pada tahun 2007, saat The Blues menjadi juara FA Cup dan Capital One Cup. “Ini adalah final yang kami harus mainkan dan menangkan. Ini adalah satu-satunya momen sejak saya datang di Juli 2013. Saya hanya berpikir mengenai momen, saya berpikir tentang pertandingan ini. Kami memiliki final untuk dimenangkan pada Minggu, tidak ada yang lain,” kata Mourinho kepada agen bola online.

Mourinho juga berbicara tentang pelatih Spurs, Mauricio Pochettino. Tak seperti biasanya yang senang mengumbar perang kata-kata, The Happy One -julukan Mourinho- sama sekali tidak memiliki masalah dengan mantan pelatih Southampton itu. Pelatih Berkebangsaan Portugal itu juga menuduh ada beberapa pemain Spurs yang kerap diving, dan akan beraksi dalam laga di Wembley, tapi ia enggan membocorkan secara terang-terangan pemain mana yang dia maksud. Baca juga Satu Pemain Muda United Memperpanjang Kontraknya dan Iniesta: Laga Melawan Granada Tidak Akan Semudah Kelihatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar