Selasa, 03 Februari 2015

Coutinho Menjadi Kunci Kemenangn Liverpool



Coutinho Menjadi Kunci Kemenangn Liverpool : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Pasang surut sebuah tim sudah biasa terjadi dalam sepakbola, hampir semua tim pasti mengalaminya bahkan tim besar seperti Liverpool tidak lepas dari tren itu. Mengawali musim pertandingan dengan kurang baik, membuat The Reds menempati posisi bawah klasemen Premiere League. Namun, sejak awal tahun ini terjadi perubahan dalam setiap pertandingan Liverpool. 

Ya, pasukan pelatih Brendan Rodgers itu terus menunjukkan performa yang memikat akhi-akhir ini, pujian juga berdatangan kepada sang pelatih, Brendan Rodgers yang menjadi orang yang paling disanjung setelah membawa perbaikan prestasi usai mengubah pola 4-3-3 andalannya menjadi 3-4-3. Namun, pelatih asal Irlandia Utara itu menolak sebagai orang yang patut diberikan pujian akan kesuksesan timnya akhir-akhir ini. Mantan pelatih Swansea City itu menunjuk Phillipe Coutinho sebagai sosok kunci keberhasilan Merseyside Merah meraih poin demi poin.

Menurut Rodgers, performa individu yang ditampilkan pemain asal Brasil tersebut mampu memompa semangat rekan-rekannya guna bermain gemilang di setiap pertandingan yang dilakoni The Kop. “Dia berada di level puncak performanya dalam beberapa bulan terakhir. Umpan yang dilepaskannya saat gol pertama melawan West Ham sangat luar biasa. Dia hanya setengah melihat dan mengangkat bola di antara bek. Saya sangat menyukai umpan yang dia berikan di laga tersebut,” jelas Rodgers kepada agen bola online. Baca juga Liverpool Memiliki Calon Pemain Bintang Dunia dan Waktunya Dortmund Bangkit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar