Jumat, 13 Februari 2015

Henderson Tidak Tergiur Jabatan Kapten



Henderson Tidak Tergiur Jabatan Kapten : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Salah satu pemain legenda sekaligus kapten tim di Liverpool, Steven Gerrard, sebentar lagi akan meninggalkan Anfield Stadium pada musim panas mendatang. Dengan kepergian sang kapten, kemungkinan Jordan Henderson resmi mengemban tugas ekstra. Belum lama ini, pelatih Brendan Rodgers resmi menetapkannya sebagai wakil kapten Liverpool. 

Bukan tidak mungkin kepergian Steven Gerrard akhir musim nanti membuatnya menjadi kapten di klub yang bermarkas di Anfield Stadium. Meski begitu, pemain Timnas Inggris tersebut menegaskan bahwa dirinya hanya fokus membantu The Reds mencapai tujuan musim ini. Henderson juga tak ingin terjebak dalam pembicaraan seputar ban kapten. “Sejujurnya, saya belum memikirkan hal itu sama sekali karena saya tidak ingin mempengaruhi apa yang saya lakukan untuk tim,” tegas Henderson.

Wakil kapten itu hanya ingin memenangkan kejuaraan bersama tim, urusan kapten ia menyerahkannya kepada pelatih. “Semua terserah pelatih, siapa yang akan dia pilih dan dianggap tepat untuk menjadi kapten, tetapi fokus saya saat ini adalah membantu tim untuk sukses musim ini, dan itu berarti memenangkan trofi, mencoba masuk empat besar dan memenangkan banyak pertandingan sisa. Pada akhir musim, kami akan melihat di mana kami berada,” sambungnya. Liverpool berpeluang merengkuh trofi musim ini, yakni di ajang FA Cup. Sementara di panggung Premier League, Liverpool masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara dengan raihan 42 angka. Baca juga Barca Mampu Menunjukkan Taringnya dan Enrique Akan Samai Rekor Guardiola, Jika Barcelona Kalahkan Levante.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar