Rabu, 25 Februari 2015

Kegagalan Messi Menjadi Pukulan Bagi Barca



Kegagalan Messi Menjadi Pukulan Bagi Barca : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Hadiah tendangan pinalti yang diberikan wasit kepada Barcelona, lansung dieksekusi oleh sang megabintang, Lionel Messi. Namun, peraih empat kali Ballon d’Or itu gagal memanfaatkan kesempatan emas itu di menit ke-90’+4. Akibatnya, Blaugrana hanya menang tipis, 1-2 dari Manchester City di pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions.

Andres Iniesta juga mengatakan bahwa kegagalan Messi menjadi satu-satunya noda Barca di Etihad Stadium. Meski demikian, jenderal lapangan tengah berusia 30 tahun itu tetap melayangkan pembelaan untuk La Pulga. “Kecuali untuk hukuman penalti, yang sangat disayangkan, kami sangat bahagia dengan hasil yang kami raih di Manchester. Kemenangan 3-1 akan mengakhiri pertandingan sebelum leg kedua di Camp Nou,” kata Iniesta kepada agen bola online.

Kegagalan Messi, juga mendpatkan pembelaan dari sang pelatih, Luis Enrique. “Siapa juga yang gagal dari tendangan penalti adalah mereka yang berani mengambil risiko. Algojo tendangan penalti kami adalah Leo Messi. Kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi akan kapasitasnya,” kata Enrique. Iniesta juga menambahkan, meski mengantongi hasil sempurna di leg pertama, timnya akan tetap tampil maksimal di leg kedua, 19 Maret 2015. Ia meyakini, pasukan Manuel Pellegrini itu akan tampil habis-habisan demi bertahan lebih lama di panggung paling bergengsi antarklub di Eropa. Baca juga Enrique Menyayangkan Barca Hanya Mencetak Dua Gol  dan Bruyne Kritik Mourinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar