Sabtu, 14 Februari 2015

Van Gaal Kemungkinan Akan Rubah Formasi Lagi



Van Gaal Kemungkinan Akan Rubah Formasi Lagi : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Manchester United dijadwalkan akan melakukan kunjungan pertangan ke markas Preston North End di putaran kelima FA Cup, pada selasa 17 Februari 2015 dini hari nanti. Kemungkinan, sang pelatih asal Belanda itu, Louis Van Gaal akan merubah kembali formasi yang akan dilkukan pasukannya. Manajer The Red Devils itu mengaku masih mencari-cari formula yang tepat diterapkan Wayne Rooney cs.

Pasalnya Van Gaal masih mencari keseimbangan yang tepat dalam menyerang maupun bertahan. “Saya bermain sekarang dengan lima hingga enam sistem, dan saya masih mencari keseimbangan. Sistem ini (4-3-1-2 saat melawan Burnley), lebih seimbang dari biasanya dan saya dapat memainkannya dengan pemain ofensif yang lebih banyak. Di luar fakta kami yang tengah mencari keseimbangan, hasil kami tidak buruk dan organisasi pertahanan kami juga tidak buruk, kami juga mampu mencetak banyak gol. jadi saya tidak dapat berkata saya sangat kecewa akan hal tersebut,” tutur Van Gaal kepada agen bola online.

Pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu juga dapat merotasi timnya di laga mendatang kontra Preston,”Laga berikutnya, kami dapat menunjukkan bahwa kami masih dalam proses dan positif, ketika Anda melihatnya. Saya pikir tidak buruk,” katanya. Sang pemain andalannya sekaligus Kapten Setan Merah, Wayne Rooney, juga terkena dampak rotasi pemain tersebut. Rooney yang biasa mengisi posisi penyerang, kini ia mengisi posisi gelandang. Baca juga Ancelotti Tidak Peduli Dengan Pesta Ronaldo dan Usain Bolt Ikut Mengomentari Soal Taktik United di Bawah Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar