Kamis, 26 Februari 2015

Perihal Menarik Saat Pertandingna Atletico vs Leverkusen



Perihal Menarik Saat Pertandingna Atletico vs Leverkusen : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Atletico Madrid kedodoran meladeni perlawanan tuan rumah Bayer Leverkusen di 45 menit pertama babak 16 besar Liga Champions 2014-2015. Meski berada dalam tekanan, namun belum ada gol yang tercipta pada laga ini. Selain itu, Rojiblancos juga harus melakukan dua pergantian pemain. Pertama Diego Simoene melakukannya untuk merubah strategi bermain. 

Sedangkan yang kedua terpaksa dilakukan setelah salah satu pemainnya mengalami cedera. Atletico juga harus bermain dengan 10 pemain pada menit 77. Tiago Mendes mendapatkan kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras kepada Karim Bellarabi, dengan 13 menit yang tersisa akan semakin sulit bagiRojiblancos mencuri gol tandang. Lalu, Tendangan roket dari jarak dekat dilepaskan oleh gelandang serang Bayern Leverkusen Hakan Calhanoglu pada menit 57 membuat tuan rumah unggul satu gol atas Atletico Madrid. Umpan backheel dari Karim Bellarabi diselesaikan dengan mantap oleh pemain asal Turki tersebut. 1-0 untuk tuan rumah.

Susunan pemain kedua tim, Bayern Leverkusen (4-2-3-1): Bernd Leno; Roberto Hilbert, Kyriakos Papadopoulos, Emir Spahic, Wendell; Bender, Gonzalo Castro; Karim Bellarabi, Hakan Calhanoglu, Heung-Min Son; Josip Drmic. Sedangkan, Atletico Madrid (4-4-2): Miguel Moya; Juanfran, Diego Godin, Miranda, Guilherme Siqueira; Arda Turan, Gabi, Tiago Mendes, Saul; Antoine Griezmann, Mario Mandzukic. Baca juga Kemenangan Pantas Diraih Leverkusen dan Sejarah 26 Februari: Cristiano Ronaldo Permalukan Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar