Kamis, 26 Februari 2015

Kemenangan Pantas Diraih Leverkusen



Kemenangan Pantas Diraih Leverkusen : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Mampu mengalahkan tim sekelas Atletico Madrid, tentu merupakan suatu kebanggaan. Gelandang serang Bayer Leverkusen, Hakan Calhanoglu, menyatakan timnya memenangi duel melawan Atletico Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Bahkan, pemain 21 tahun itu mengatakan bahwa kemenangan ini menjadi bukti bahwa skuad Die Werkself –julukan Leverkusen– mampu bersaing di level tertinggi.

Kemenangan itu membuat Calhanoglu memberikan tanggapan mengenai jalannya duel Leverkusen melawan Atletico. Ia berpandangan bahwa kemenangan memang sangat pantas diraih oleh klubnya. “Saya rasa kemenangan hari ini sangatlah pantas untuk kami raih. Sebab, kami memulai pertandingan dengan semangat yang tinggi. Kami mengetahui bahwa lawan yang kami hadapi saat ini merupakan finalis Liga Champions musim lalu, dan kami tidak gentar akan prestasi itu,” jelas Calhanoglu, seperti yang didapat agen bola online.

Pada laga yang berlangsung di BayArena, Kamis (26/2/2015), Leverkusen sukses menaklukan Atletico dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan tim asuhan Roger Schimidt itu mampu dilesakan oleh Calhanoglu di paruh kedua laga. “Kemenangan ini juga menjadi bukti bahwa Bayer Leverkusen mampu tampil di level tertinggi, dan siap untuk berhadapan dengan siapapun di ajang ini. Lagi pula, kami tidak hanya ingin hanya sesaat di sini. Kami ingin melangkah sejauh mungkin dan bermain sebaik mungkin,” tutup pemain asal Turki itu. Hasil positif tersebut membuat peluang Leverkusen melangkah jauh di Liga Champions musim ini tetap terjaga. Pasalnya, mereka hanya membutuhkan hasil imbang di leg kedua nanti yang dilaksanakan di markas Los Rojiblancos, Estadio Vicente Calderon, dua pekan mendatang. Baca juga Kegagalan Messi Menjadi Pukulan Bagi Barca dan Peluang Chelsea Raih Trofi Sekaligus Modal Psikologis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar