Minggu, 08 Februari 2015

Madrid Dipermalukan Rival Sekotanya



Madrid Dipermalukan Rival Sekotanya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Dalam enam pertemuan di musim baru, tidak sekalipun Real Madrid mampu mengalahkan rival sekotanya Atletico Madrid di laga bertajuk El Derbi Madrileno. Terbaru, Los Colchoneros menang dengan skor 4-0 di Vicente Calderon pada jornada ke-22 La Liga. Pesta gol tuan rumah, diawali oleh Tiago dan dilanjutkan oleh gol-gol Saul, Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic. 

Hasil ini mengatrol posisi Atletico ke peringkat dua sementara menggeser Barcelona yang baru bertanding Senin dini hari besok melawan Athletic Bilbao. Atletico mengoleksi 50 poin dan terpaut empat poin dengan Madrid di pucuk klasemen. Bermain di Vicente Calderon, tuan rumah Atletico Madrid sedikit diuntungkan dengan cedera serta akumulasi kartu pemain yang menimpa barisan belakang Real Madrid. Marcelo, Sergio Ramos, hingga Pepe tak dapat dimainkan Carlo Ancelotti.

Babak pertama, tekanan yang dilancarkan Atletico sejak mula, berhasil berbuah gol di menit 13. Bola sempat ditepis Iker Casillas, namun bola sepakan Tiago datang kencang dan lepas dari tangkapan Santo Iker. 1-0 Atletico unggul. Keunggulan Atletico bertambah kembali empat menit berselang! Guilherme Siqueira yang membantu menyerang, melepaskan umpan silang yang disambut Saul dengan tendangan salto. 2-0 Atletico menjauh. Menjelang akhir pertandingan, Mandzukic melengkapi penderitaan Madrid dengan golnya dua menit sebelum laga bubar, menggenapkan kedudukan menjadi 4-0 untuk Atletico sekaligus menutup laga. Baca juga Keanehan Bilbao Menanti Barcelona dan Beberapa Faktor Penyebab Kekalahan City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar