Jumat, 27 Februari 2015

Satu Pemain Muda United Memperpanjang Kontraknya



Satu Pemain Muda United Memperpanjang Kontraknya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Perpanjangan kontrak pemain terjadi dalam internal Manchester United, pasalnya satu dari lima pemain muda Manchester United telah memperpanjang kontraknya. Adalah Tyler Blackett yang mendapatkan sodoran pertama dan akan menjadi penghuni Old Trafford hingga musim panas 2017. Sebelumnya Blackett dan empat rekan mudanya dengan kontrak kerja yang akan berakhir pada musim panas 2015. 

Nasib bek tengah 20 tahun itu lebih beruntung dari Reece James, Will Keane, Tom Thorpe, dan Andreas Pereira. Dalam kabar yang beredar, Van Gaal memberikan tanggapan mengenai tercapainya kesepakatan kontrak kerja baru bek belianya tersebut. “Saya senang Tyler telah memperpanjang kontrak. Dia adalah pemain muda yang berasal dari akademi kami dan pantas berada di skuad utama musim ini,” kata Van Gaal kepada agen bola online, Jumat (27/2/2015). Blackett musim ini mendapatkan debutnya bersama tim utama United di bawah arahan Louis van Gaal. 

Tidak hanya itu, sejauh ini ia telah mengantongi 10 kali bermain di Premier League dan membantu Setan Merah menempati urutan empat besar. “Dia memiliki potensi yang luar biasa, dan saya percaya dia berada di tempat yang tepat untuk berkembang, serta menunjukkan progress guna menjadi bek kelas dunia. Menjadi pemain yang berasal dari akademi sepakbola United dan bermain bersama tim utama musim ini bak mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya ingin terus berada di sini dan membantu rekan-rekan serta pelatih, juga orang-orang di sekitar saya,” tambah si Tulip Besi. Baca juga Van Persie Tidak Dapat Membantu United dan 85 Kali Bertanding, Jumlah Kemenangan Dortmund dan Schalke Sama Banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar