Selasa, 17 Februari 2015

Luiz Menyebut Costa Seperti Monster



Luiz Menyebut Costa Seperti Monster : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Sebelumnya, pemain bertahan Paris Saint Germain (PSG), David Luiz, memberikan pujian kepada pemain Chelsea, Cesc Fabregas. Kini, ia kembali memberikan sanjungannya kepada penyerang Chelsea, Diego Costa. Bahkan, pemain asal Brasil itu menyebut Costa layaknya monster yang memberikan teror kepada para pemain belakang lawan. Luiz yang baru bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas lalu terpaksa harus membuka luka lawan dengan menghadapi eks klubnya, Chelsea. 

Pertempuran itu terjadi di babak perdelapanfinal Liga Champions musim 2014-2015 ini. Jelang duel tersebut, Luiz juga secara khusus akan mewaspadai pergerakan Costa yang sudah cukup lama dikenalnya. Terakhir kali kedua pemain itu berduel pada babak semifinal Liga Champions musim lalu saat Atletico Madrid menyingkirkan Chelsea. “Kali pertama saya berhadapan dengan Diego, saat masih di Benfica dan ia bermain untuk Braga. Saat itu pertandingan berkesudahan 0-0 dan masuk ke dalam lapangan di babak kedua. Saya mengenal baik Diego dan saya terus menjaga hubungan itu hingga saat ini,” ucap Luiz.

“Ia kini menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia. Gaya bermainnya sangat mengandalkan kekuatan fisik, sebab ia merupakan seorang mesin, seorang monster. Namun, saya menikmati duel fisik dengan para penyerang karena itu bagian dari sepakbola. Namun, saya harap dirinya tidak bermain sebaik di Premier League ketika melawan kami, dan ia juga tak mampu mencetak gol. Pasalnya, itu akan menjadi sebuah keuntungan besar untuk kami,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu kepada agen bola online. Les Parisiens sendiri bakal ditantang The Blues dalam lanjutan babak perdelapan final Liga Champions, Rabu 18 Februari 2015 dini hari WIB. Baca juga Chelsea Masih Meninggalkan Luka Bagi PSG dan Falcao Tidak Gembira di Manchester United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar